Kamis, 03 September 2015

Universitas Muhammadiyah Malang

Saya ingin bercerita sedikit tentang Universitas Muhammadiyah Malang karena saya juga baru kuliah disini, adalah sebuah universitas yang istimewa sekali luasnya sampai-sampai saya itu kuliah kayak berolahraga. Rasa-rasanya seperti naik turun gunung setiap hari. Keren sekali ya pasti mahasiswanya sehat semua, amiiin. Kalau malem itu  keren abis, indah lah Universitas Muhammadiyah Malang pada waktu malem hari itu. Bisa kita jadikan tempat untuk melepas penat dan galau hehe.

Disini semua fasilitas yang dibutuhkan hampir lengkap, gak kalah lah sama universitas manca negara hahaha...
Kuliah di Universitas Malang itu bener-bener harus rajin karena kuliah gak boleh cuma main-main aja. padet ya pasti, pulang-pulang ke kos tepar deh. Tapi gpp lah, itu adalah kewajiban saya dan tuntutan profesi. Intinya saya mencintai UMM.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar