Kamis, 03 September 2015

Deskripsi Tentang Diri Sendiri

Deskripsi Tentang Diri Sendiri
 
Nama saya adalah ZAHROTUL MUFIDAH. Semua orang yang kenal saya biasa memanggil dengan sebutan ZAHRO.Saya dilahirkan di Bojonegoro, yakni pada tanggal 29 Maret 1997. Dilahirkan sebagai anak pertama dari tiga bersaudara. Saya lahir dan dibesarkan di kabupaten Bojonegoro tepatnya di kecamatan Baureno desa Gunungsari, yang notabene adalah tempat ayah dan ibu lahir dan dibesarkan pula.

Selama hampir 18 tahun ini, saya telah mengenyam pendidikan mulai dari RA apaya... saya lupa??, MI Mansyaul Huda Gunungsari Baureno, MTs Negeri Model Babat Lamongan, SMAN 1 Sumberrejo Bojonegoro, dan saat ini sedang melanjutkan study di Universitas Muhammadiyah Malang yaitu di jurusan Teknik Sipil. Mengapa saya memilih jurusan Teknik Sipil? Karena saya sangat suka dengan mata pelajaran Mekanika, dan saya lumayan mampu dalam hal menggambar bangunan.

Saya adalah tipikal orang yang serius dan terkadang terkesan cuek dimata teman-teman. Tetapi sebenarnya saya adalah orang yang selalu ingin berteman dengan siapapun dan senang bercanda. 

Hobby saya  membaca, mendengarkan musik dan olahraga, terutama olahraga Badminton. Buku yang biasa saya baca adalah buku-buku pembangun motivasi. Musik yang paling saya gemari adalah produk lokal, yaitu karya dari musisi-musisi Indonesia. 

Kemudian untuk tokoh yang paling saya gemari. Saya sebenarnya memiliki banyak tokoh-tokoh yang menjadi inspirator dan motivator di hidup saya terutama bapak Chairul Tanjung.

Itulah sedikit autobiografi saya. Dengan tulisan ini saya berharap agar kita semua dapat mengenali dan memahami diri kita sepenuhnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar